Bingung untuk memulai bisnis internet, Saya dulu juga seperti anda. Jika Anda berminat, Saya mempunyai yang e-book seharga $97 yang ingin saya bagikan GRATIS. Dengan harapan Anda tidak akan terus menerus lari dalam "kegelapan". Saya hanya bagikan e-book ini untuk 100 orang.Silahkan isi Nama dan Email Anda. Setelah konfirmasi saya akan kirimkan link ke e-mail Anda.
Nama:
Email:

Senin, 03 Mei 2010

ReadBud

Readbud adalah salah satu program yang akan memberi kita bayaran untuk penilaian yang kita berikan pada setiap artikel. Artikel yang kita nilai semua dalam bahasa inggris.."Wah saya kan nggak bisa bahasa inggris, gimana mau ikutan program ini..tenang..tenang.!! karena kita nggak dituntut untuk mengerti bahasa inggris..karena kerjaan kita hanya memberi Rate atau penilaian..ya udah kan,.buka artikelnya dan kasih rate..mudahkan..dan enaknya kita dibayar..

Readbud memang program Paid-to-Read. Dimana kita dibayar untuk artikel yang kita baca dan kasih rate..
Saya juga baru mengikuti program ini, dan baru dapat $6 lumayan kan...

jadi buat yang pengen langsung aja ke TKP..he..he
(untuk cara gampang ada banner ReadBud diblog ini, jadi kamu-kamu bisa langsung klik untuk menuju ke TKP..)

selamat bergabung dan berbagai;

0 komentar:

Posting Komentar