Bingung untuk memulai bisnis internet, Saya dulu juga seperti anda. Jika Anda berminat, Saya mempunyai yang e-book seharga $97 yang ingin saya bagikan GRATIS. Dengan harapan Anda tidak akan terus menerus lari dalam "kegelapan". Saya hanya bagikan e-book ini untuk 100 orang.Silahkan isi Nama dan Email Anda. Setelah konfirmasi saya akan kirimkan link ke e-mail Anda.
Nama:
Email:

Kamis, 20 Mei 2010

Bagaimana Caranya Mendatangkan Pengunjung

Salam Dahsyat Semua



 Hari ini seharusnya kita sudah memiliki sebuah blog yang sudah dilengkapi dengan seluruh perlengkapan perang untuk cari uang dari internet seperti iklan Google Adsense, Affiliate Amazon,  Buy Now Button, dan mengikuti website conversion sehingga  sudah siap menghasilkan uang.


Seluruh peralatan perang diatas tidak ada gunanya kalau tidak ada yang mengunjungi blog/website kita. Ibarat kita memiliki sebuah toko yang menjual barang yang bagus, murah, ditata dengan menggunakan arsitek yang termahal tetapi kalau toko tersebut tidak ada yang tahu sehingga tidak ada yang melihat apalagi membelinya maka usaha kita akan sia-sia.



Supaya toko kita tersebut ada yang melihat dan bila menarik dia akan berkunjung dan bila dirasakan cocok akan membeli tentu kita harus melakukan promosi sehingga masyarakat tahu kalau kita memiliki toko yang menjual barang yang bagus, murah, menarik, dan keunggulan lainnya.

Untuk mempromosikan Blog/Website kita bisa dilakukan dengan cara offline dan Online serta ada yang Gratis dan ada juga yang bayar, semua tergantung keinginan dan kemampuan kita.
Untuk promosi Offline, sama seperti kita mempromosikan produk yang biasa kita jual misalnya dengan membuat brosur tentang Blog kita, pasang iklan di media, promosi dari mulut ke mulut, dan jenis promosi yang lainnya yang mungkin sudah pernah kita jalankan saat menjual produk saat ini.

Sedangkan untuk promosi Online, banyak cara yang bisa kita lakukan baik yang Gratis maupun yang bayar. Adapun yang Gratis misalnya mengirim email ke teman-teman tentang Blog kita, Chatting, ikut forum di Groups seperti Yahoo Groups, memasang iklan di situs iklan Gratis, mengirim artikel dan masih banyak cara lain yang Gratis.

Selamat mencoba dan berbagi...

0 komentar:

Posting Komentar