Bingung untuk memulai bisnis internet, Saya dulu juga seperti anda. Jika Anda berminat, Saya mempunyai yang e-book seharga $97 yang ingin saya bagikan GRATIS. Dengan harapan Anda tidak akan terus menerus lari dalam "kegelapan". Saya hanya bagikan e-book ini untuk 100 orang.Silahkan isi Nama dan Email Anda. Setelah konfirmasi saya akan kirimkan link ke e-mail Anda.
Nama:
Email:

Kamis, 20 Mei 2010

Gratis...Gratis...iPad Gratis. Mau???

Kesempatan dapatin iPad Gratis..


Bagi anda yang selama ini punya keinginan untuk memilik iPad. Ada kabar baik yang ingin saya berikan kepada anda. Ada  bagi-bagi iPad gratis nih..Ikutan yuk..!!! Dijamin 100% Gratis Koq.

Caranya gimana??

Anda cukup membuat akun di Dinomarket.com. Karena kesempatan untuk iPad gratis disponsori oleh Dinomarket.com. Bagi anda yang belum punya akun silahkan klik disini.



Berikut adalah langkah-langkah yang bisa anda ikuti:

 
Setelah anda memiliki daftar, maka kode aktivasi akan terkirim ke email dan ke no.Hp anda. Kemudian silahkan anda login dengan akun yang sudah anda buat. Klik Tool&Setting dan  pada bagian iPad Promo silah anda klik

Ajak sebanyak-banyaknya teman anda. Enaknya anda bisa sharing promo ini lewat Facebook dan Twitter.
Kapan lagi ada yang mau kasih iPad gratis seharga 5 jutaan ini, iya nggak? Daftarnya gratis lagi, Nggak seperti promo yang lain yang diharuskan kirim SMS yang bayar Rp 2000/sms untuk dapat kesempatan menangkan hadiahnya.

Jadi tugasnya cuma daftar dan ajak temen-teman ya???

Benar..bener..bener. Mudahkan?

Buruan daftar sebelum promonya di tutup nih.
Ingatin aja nih. Bagi yang belum daftar silahkan daftar DISINI

Selamat mencoba dan berbagi.

(gambar diambil dari dinomarket.com)

0 komentar:

Posting Komentar