Bingung untuk memulai bisnis internet, Saya dulu juga seperti anda. Jika Anda berminat, Saya mempunyai yang e-book seharga $97 yang ingin saya bagikan GRATIS. Dengan harapan Anda tidak akan terus menerus lari dalam "kegelapan". Saya hanya bagikan e-book ini untuk 100 orang.Silahkan isi Nama dan Email Anda. Setelah konfirmasi saya akan kirimkan link ke e-mail Anda.
Nama:
Email:

Jumat, 09 April 2010

101 Pertanyaan Hebat Untuk Membuat Hidup Anda Luar Biasa


Anthony Robbins pernah mengatakan dalam salah satu bukunya bahwa berpikir sebetulnya adalah proses bertanya dan menjawab pertanyaan-pertanyaan. Beliau kemudian menambahkan bahwa orang-orang yang sukses adalah mereka yang selalu bertanya pada dirinya sendiri.
Berikut adalah 10 pertanyaan awal untuk membuat hidup anda luar biasa :
1. Apa yang saya inginkan?
2. Untuk hal-hal apa saja saya berterima kasih?
3. Apakah yang hilang dalam hidup saya?
4. Apakah saya melihat hal-hal baru di dunia ini setiap hari?
5. Apakah saya menyediakan sedikit waktu untuk mendengarkan orang lain?
6. Apakah saya cukup bersenang-senang?
7. Bagaimana saya menjadikan hidup ini lebih ceria?
8. Apa yang saya inginkan lebih dalam hidup?
9. Apa yang tidak terlalu saya inginkan dalam hidup?
10. Apakah saya selalu mencari peluang-peluang?

Keseluruhan pertanyaan, bisa anda download disini:
101 Pertanyaan Untuk Membuat Hidup Anda Luar Biasa

1 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks bgt.....

Posting Komentar